Minggu, 13 Agustus 2017

Combat Squad game counter strike android terbaik


Pernah kamu bermimpi bisa bermain Counter-Strike saat di perjalanan? Tentu saja kamu bisa - kita memainkan game counter strike di ponsel android , dan itu sekarang karena kedatangan game counter strike android Combat Squad.

Walaupun Ini bukan pengganti langsung Counter-Strike sekalipun.Game Combat Squad: Project Wednesday adalah Tactical First Person Shooter yang serba cepat seperti yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Menguji kemampuan dan taktik kamu melawan orang lain di seluruh dunia. Terdapat berbagai jenis senjata dan tentara bayaran yang bisa kamu pilih Tentu, dalam Combat Squad kamu masih bisa jadi penembak. Menjadi orang pertama (First Person Shooting=FPS) yang menantang untuk mempertahankan atau menyerang titik tertentu di peta.


Seperti counter strike versi PC, pada game android Combat Squad, kamu bisa membuat, menyesuaikan, dan memerintahkan unit tentara kamu sendiri. Kamu juga bisa mengatur taktik dan strategi  di luar pertempuran, kemudian menontonnya bermain untuk melihat apakah itu efektif.



 Persyaratan perangkat minimal
- Ram: 2GB atau lebih tinggi
- OS Android: 4.4 atau yang lebih baru
kamu bisa langsung download game Combat Squad di Playstore


Combat Squad game counter strike android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bugiloe

0 komentar:

Posting Komentar