Senin, 14 Agustus 2017

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Memblokir Nomor Tidak dikenal atau panggilan spam

Aplikasi blokir nomor spam
Panggilan  Telpon yang menggangu

Kamu merasa terganggu dengan panggilan telpon yang tidak di inginkan? Baik penawaran produk, sales asuransi kartu kredit atau teman kamu yang nyebelin sering banget mengganggu kamu lewat panggilan telpon. Sekarang kamu tidak usah bingung lagi, kali ini saya akan membahas 5 aplikasi Android untuk memblokir panggilan scam,

Sudah lama Operator T-Mobile sudah membuat teknologi jaringan built-in yang memberi tahu pelanggannya tentang penelepon spam yang dicurigai, kamu bisa memblokir panggilan scam tersebut. Itu khusus jika kamu adalah pelanggan T-Mobile, tapi sayang bagaimana jika kamu menggunakan jaringan yang lain? Jangan kuatir di playstore atau apple Store sudah tersedia aplikasi untuk memblokir nomor yang tidak di inginkan tersebut, namun kamu harus mendownload aplikasi untuk mendapatkannya.

Berikut saya akan bahas 5 aplikasi Android terbaik untuk memblokir panggilan spam


Hiya (Android | iOS)
Mungkin aplikasi ini telah terinstal dan siap digunakan. Namun Jika belum ada, mampir ke Google Play Store atau iTunes untuk mendownloadnya sendiri. Aplikasi ini bebas untuk diunduh dan tidak menyertakan iklan apa pun,  Aplikasi  ini bisa digunakan untuk memblokir nomor yang diketahui dan tidak kamu ketahui. Aplikasi ini juga menawarkan ID pemanggil dan pencarian balik.



Truecaller (Android | iOS)
Sebagian besar mirip dengan aplikasi Hiya, menawarkan kombinasi antara panggilan spam dan identifikasi SMS dan pemblokiran panggilan. Fitur ID pemanggil aplikasi mengidentifikasi penelepon meskipun tidak ada di kontak telepon Anda (meskipun teknologi ini tidak selalu akurat); Itu juga dapat secara otomatis memblokir teks yang dikirim oleh telemarketer dan spammer. Khususnya, aplikasi ini mendukung ponsel dual-SIM.


Mr. Number (Android | iOS)
Meskipun kedua aplikasi di atas bisa dibilang merupakan aplikasi anti-spam yang paling populer, Mr. Number menyukai basis pengguna yang cerdas, sebagian, dengan berbagai fiturnya. Dengan Nomor Tuan, Anda dapat memilih agar aplikasi mengambil dan kemudian menutup telepon pada penelepon tertentu dan secara otomatis mengirim orang lain ke voicemail; Pengguna juga bisa selektif tentang siapa yang terhalang, entah itu individu atau keseluruhan kode area.


Whoscall (Android | iOS)
Aplikasi ini menawarkan database yang berisi data lebih dari 1 miliar nomor dari seluruh dunia, memberikan kemampuan Caller ID yang kuat. Dapat menandai spam dan ID yang dipanggil dari nomor yang tidak diketahui;  Ini memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan dari spammer, robo-penelepon, telemarketer dan sejenisnya. Bagi mereka yang memiliki koneksi jaringan yang rapuh, database offline dapat didownload untuk digunakan dimana hanya ada layanan suara


TrapCall (Android | iOS)
Yang terakhir yang akan kita bahas adalah Apalikasi TrapCall.Yaitu sebuah aplikasi tanpa penutup yang bisa mengidentifikasi siapa yang tersembunyi di balik nomor tak dikenal yang melakukan panggilan di ponsel anda. Aplikasi ini memiliki fitur untuk merekam panggilan yang digunakan sebagai bukti melawan spammer dan scammers, serta fitur yang mentranskripsikan voicemail dan memberikannya sebagai email atau pesan teks. Namun, perhatikan bahwa aplikasi ini memerlukan langganan berbayar jika Anda ingin menggunakan fitur terbaiknya.


Kesimpulan

Aplikasi pemblokir nomor spam bisa bermanfaat jika kamu bisa menggunakannya dengan bijak. Pilihan di tangan kamu yang sesuaikan  dengan kondisi ponsel kamu, semoga bermanfaat

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Memblokir Nomor Tidak dikenal atau panggilan spam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bugiloe

0 komentar:

Posting Komentar